WooCommerce Mode Katalog menggunakan Woocommerce Catalog

Sedikit membahas tentang online shop, yakni apabila kita menginginkan sebuah mode katalog yang meniadakan tombol 'add to cart' pada situs online shop yang kita buat menggunakan plugin woocommerce. Untuk hasil yang instan kita bisa menggunakan fasilitas plugin yang bernama 'woocommerce catalog' yang bisa dijumpai pada tautan berikut: https://id.wordpress.org/plugins/woocommerce-catalog/

Sebagai contoh dapat dilihat pada situs online shop yang menjual produk-produk dari kota Solo ini, Hijab Walimah (hijab.walimah.net).
hijab walimah mode katalog
contoh mode katalog pada woocommerce

Pada situs diatas menggunakan fasilitas katalog mode untuk membangun online shop yang dibuat menggunakan plugin woocommerce.

Demikian semoga artikel ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan informasi untuk membuat mode katalog dari situs online shop yang dibangun menggunakan wordperss + plugin woocommerce, secara instan, cepat dan mudah.

Salam Perjuangan !!!
Muhammad Edi Sutanto
song writer | CG generalist | buruh serabutan

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "WooCommerce Mode Katalog menggunakan Woocommerce Catalog"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.