Petuah bagi seorang mukmin yang hebat

Berikut merupakan sebuah kalimat sederhana yang menurut saya dalam maknanya, sederhana tapi sulit untuk mengamalkannya, biasa saja tapi teramat susah untuk dilaksanakannya. Maka dari itu saya ingin mempostingnya sebagai Petuah bagi seorang Mukmin yang hebat di dalam blog ini, dengan harapan dapat memotivasi diri saya pribadi dan juga (siapa tahu) teman-teman lainnya untuk senantiasa berbenah memperbaiki kualitas diri.
orang mukmin yang hebat
Orang Mukmin Yang Hebat

"Orang mukmin yang hebat ialah, Dia meninggalkan dunia sebelum Dia meninggal dunia. Dia bersedekah sampai kaya, bukan sudah kaya baru bersedekah. Dia berdakwah sampai jadi 'alim, bukan sudah 'alim baru berdakwah. Dia datang masjid sampai tua, bukan sudah tua baru ke masjid. Dia beramal sampai ikhlas, bukan sudah ikhlas baru beramal".
Sepertinya memang sederhana. Tetapi biasanya justru kita terbolak-balik dalam mengamalkannya.

Tidak ada yang tau kapan kita dipanggil kembali ke sisi-Nya. Oleh sebab itu mari persiapkan dengan baik. Kalau toh belum baik, setidaknya pingin jadi baik dan tetap setia pada proses. :-)

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "Petuah bagi seorang mukmin yang hebat"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.