Cara menampilkan opsi Layer Visibility pada Timeline di Anime Studio (Moho) Pro

Pada fasilitas bawaan yang tertampila pada timeline kita di software animasi "Anime Studio Pro" atau yang kini namanya telah berganti menjadi Moho Pro. Memang hanya akan muncul berbagai pergerakan yang telah dilakukan apabila ada perubahan frame pada lembar kerja anime studio pro kita. Walhasil tentu saja apabila kita ingin menganimasikan dengan cara menggeser, memutar, memperbesar atau memperkecil akan sangat mudah sekali. Akan tetapi hal tersebut tentu tidak mudah apabila kita ingin menganimasikan layer visibility. Karena kita perlu mengaktifkannya dulu pada Timeline Channels.

Untuk mengaktifkan/menampilkan opsi Layer Visibility pada Timeline di lembar kerja anime studio pro kita. Pertama kita perlu pergi ke "View -> Timeline Channels". Selanjutnya akan muncul jendela "Timeline Channels".
Menampilan pengaturan Timeline Channels di Anime Studio Pro
Menampilan pengaturan Timeline Channels di Anime Studio Pro
Pada bagian "Layer Effects" pilih gambar mata, selanjutnya silahkan aktifkan dengan cara klik tombol "+" yang artinya secara default tambahkan opsi layer visibility pada timeline di lembar kerja anime studio pro kita. Selanjutnya tekan OK.
Tampilan Timeline Channels di Anime Studio Pro
Tampilan Timeline Channels di Anime Studio Pro
Dengan demikian kita telah berhasil menampilkan opsi layer visibilty pada timeline di Anime Studio Pro atau yang kini telah berganti nama menjadi Moho Pro. Dan juga tentu saja kita sudah bisa dengan mudah menganimasikan layer visibility dengan cara double klik pada bagian layer visibility pada frame yang kita inginkan.

Salam Perjuangan..!!

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "Cara menampilkan opsi Layer Visibility pada Timeline di Anime Studio (Moho) Pro"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.