cara menghasut pasangan part#1

Postingan berikut bukan bermaksud untuk mengajarkan bagaimana cara menghasut seseorang, akan tetapi postingan ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi saya. Dimana ada upaya menipu, menghasut dan memfitnah. Akan tetapi yang akan saya share di part#1 berikut masuk di kategori menghasut. Hehehe.. Sisanya kalau saya senggang dan berminat akan saya share juga (mungkin).

Sebelumnya saya berikan pranala dulu, disini posisinya adalah saya, wanita yang sudah saya pinang, orang ketiga yang mengaku menyukai wanita yang telah saya pinang.

Dalam perjalanannya, si wanita diberikan nasehat-nasehat entah baik atau bukan yang ujung-ujungnya diselipkan bagaimana caranya agar si wanita ill feel dengan calon suaminya yang memang setelah meminang diminta untuk menunggu sampai lulus S1.

Di sisi lain. Nah, kita cari info tentang laki-laki yang ingin kita hasut. Caranya bisa menggunakan akun facebook wanita (biar seolah-olah keren/dikiranya kita cowok gampangan). Jangan lupa untuk add friend teman-teman korban agar nanti bisa kita sebarkan sabotase. :-)

Sebelumnya, saya beberapa tahun terakhir (aih) memang tidak sembarangan add/approve permintaan teman di facebook.com, sudah merasa tua soalnya. Hehehe.. Sebelum saya terima biasanya saya lihat dulu siapa (barangkali teman saya atau temannya teman saya). Atau mungkin ada minat yang sama sehingga kita bisa share meski hanya di dunia maya.

Dan akhirnya saya terima permintaan teman dari aku facebook Sinta Permata Dewi. Terjadilah chat dengan saya (si korban, weks).

Mengaku punya ilmu kanuragan, siapa tau korban terlalu polos dan mudah ditipu. (Karena postingan ini flashback, alurnya mungkin agak rumit).

Di lain sisi, saya pernah diceritakan pula oleh si wanita apabila dia pernah diramal menggunakan sebuah kartu (mungkin kartu tarot). Dimana jika kita lanjutkan untuk nantinya menikah, kita tidak akan bahagia (cieee.., eh). Tentu saja ini setelah kasus Sinta Permata Dewi terungkap.

Wah, sakti juga. Dia bisa tahu kalau ada orang tua saya yang memang sakit parah :o. Hmm, gak begitu parah sih ya Alhamdulillah masih sehat lah. Hanya saja sudah melaksanakan operasi beberapa kali. Ok lanjut.



Setelah tahu kalau bukan siapa-siapanya Ervan (dimana sebelumnya saya kira teman/mungkin istrinya yang mungkin akan ada perlu). Kecurigaan saya mengarah kepada tindak penipuan (kayak yang di berita-berita itu lho).


Yah, proses yang saya jalani salah deh :-( hiks hiks..


skip.. skip.. skipp... gak begitu penting, hehehe

Waktu itu saya tidak sampai kepikiran kalau ini motifnya adalah masalah wanita, saya kira ini penipuan standar menggunakan foto profil palsu untuk menggaet korbannya. Makanya saya peringatkan kepada teman-teman yang memang di add oleh akun klonengan ini.

Saya minta kepada teman-teman yang baru saja di Add oleh akun Sinta Permata Dewi ini agar menghiraukan apabila diajak chat, kalau perlu di blokir saja daripada membuang waktu.

----

Akhirnya ketemu juga via About.Me, kirimkan pesan hasutan.


Saya lupa saya balas apa dulu, yang jelas setelah itu saya dikirimi email mengenai "ada orang yang mengharapkan saya lebih" tetapi saya hanya menganggapnya teman. (Karena waktu itu saya sedang iseng baca-baca tentang adsense, makanya saya tanya kan saja ke dia mengenai program adsense). Maklum, saya memang polos :-).


Tidak perlu ragu, anggap saja saya (korban) orang bodoh. Dan jangan pernah mengaku tentang motif sebenarnya.


Mengaku? ya enggak lah yaw, mari mengaku sebagai orang lain. :-) Lebih alim lebih bagus.

skip.. skip.. skipp..


Detik demi detik, waktu yang terus berputar. Akhirnya terungkaplah siapa sosok Sinta Permata Dewi. Dimana saya sadari ini pasti orang yang dekat dengan lingkungan sekitar. Entah saya atau calon istri saya.

Suatu ketika si pelaku menghubungi saya, pada saat itu telfon dan saya rekam karena ingin mengatakan sesuatu. Pada intinya dia mengaku menyukai si wanita dan tidak mengetahui dengan adanya hubungan saya yang meskipun baru sebatas meminang (sebenarnya sudah tahu kok. hehe), selain itu beliau juga meminta maaf atas apa yang telah dia ungkapkan kepada Mas Ervan. Dan meminta agar saya dapat menjaga si wanita dengan baik.

Dari situ saya berfikir, emangnya apa sih yang telah dia katakan kepada si Ervan? Weladalah.. mau marah tapi kok telat, hiks... hiks...

Setelah saya selidiki, ternyata ada pula teman saya yang lainnya yang telah dihasut dengan model yang sama.

skip.. skip.. skip..

Seiring berjalannya waktu, setelah meminta maaf bukannya berhenti malah melanjutkan perjuangan. (Saluttt!!!). Meskipun saya berhasil dibikin puyeng olehnya.

Mungkin karena saya yang modelnya percaya sama orang, jadi dibilangin si wanita begini begitu ya ndak mempan. Justru karena sudah berani meminang berarti sudah siap untuk menjaganya kelak.

Saat ini memang kita terpisahkan jarak, jadi mungkin mudah untuk dihasut. Sebagai contoh diceritakan bahwa saya mempunyai cadangan bla..bla..bla.., dlsb.

Pada waktu selanjutnya memang ada beberapa gangguan misalnya teror sms (dengan nomor siapa entah), miscall dengan nomor pribadi, dan lain sebagainya. Akan tetapi pada part#1 ini mungkin cukup sekian dulu saja.

Ngomong-ngomong siapakah orang dibalik akun Sinta Permata Dewi? Kenapa bisa ada akses dengan calon istri saya? Ya, beliau adalah seorang pengurus di sebuah lembaga islami di Surakarta. yang membidangi Rumah Anak Pintar LAZIS UNS. Dimana calon istri saya / si wanita merupakan seorang anggota relawan.

Setelah saya blokir FB Sinta dan mas pengurus lazis ini, ada akun suspek seperti halnya si Sinta Permata Dewi. Yakni akun pribadi adik kandungnya, dan akun Relawan Lazis UNS. Keduanya juga telah saya blokir. (Maklum, saya hidup juga punya rintangan. Lebih baik saya fokus di kehidupan yang saya jalani).

Bagi yang ingin berkenalan dengan siapa pemilik asli akun Sinta Permata Dewi (https://www.facebook.com/uniklah.pasti), berikut merupakan si pemilik asli Thitha Meista (https://www.facebook.com/thitha?fref=ts).

Lantas apa bukti kalau akun tersebut terkait? harus ada buktinya donk! No Pict = hoax!!!
Peserta harap tenang.. sesi postingan part#1 sementara kita tutup sampai disini.

Sebagai informasi tambahan. Siapakah orang dalam foto yang digunakan? Dari hasil pencarian google image, beliau bernama Tirani Dwitasari (http://peringkatplagiat.blogspot.com/2010/07/peringkat-ke-1-tirani-dwitasari.html).

catatan: Apabila ada pihak yang tidak nyaman dengan postingan saya ini, dimohon untuk mengkontak saya. Sejauh ini saya diam saja, akan tetapi kalau dibilang ikhlas tentu saja saya tidak ikhlas, tidak ridho :) Karena apa yang saya dapati tidak sesederhana postingan ini (hiks,,) Meski kami bukan siapa-siapa, itu bukan alasan untuk bisa dipermainkan. :-)

Hanya dengan mengakui kesalahan dan meminta maaf, saya akan mengikhlaskan semua yang pernah di fitnahkan kepada saya. Akan saya kubur dalam-dalam termasuk postingan ini.

Bagi saya lembaga islami yang terpaksa saya kenalkan diatas, adalah sebuah lembaga baik, luar biasa!!!. Mereka adalah pejuang kebaikan. Soal apa yang terjadi pada kasus ini, anggap saja ada oknum yang khilaf.

Salam,
Muhammad Edi Sutanto

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "cara menghasut pasangan part#1"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.