Mencoba editor video "OpenShot"

Ya untuk mengisi waktu luang, sebenarnya nggak luang-luang amat. :-) Adakalanya kita perlu hiburan untuk sekedar melakukan aktivitas lainnya untuk membunuh kejenuhan. bahasa yang cukup sadis. :-D

Mungkin karena terbiasa menggunakan software-software editor video ketika menggunakan windows seperti (Windows Movie Maker, Adobe Premiere, Adobe After Effect, Cyberlink, dlsb), jadi agak malas ketika menggunakan edit video yang bersifat Open Source. Yang jelas adakalanya mindset seperti itu memang perlu dirubah. Salam Perubahan..!!  Jadi kalau mau belajar ya dipelajari saja, jangan tergantung dengan tools. Toh kalau ada yang gratisan kenapa harus merogoh kocek? Kalau kita memang profesional sih tidak ada masalah, tapi kalau cuman iseng-iseng ya adakalanya kita mengurangi pembajakan. Kalau ada uang cukup ya beli, kalau tidak ya usahakan seminimal mungkin tidak menggunakan software bajakan. :-)

skip.. skip.. skip..

Berikut merupakan tangkapan layar dari OpenShot.

Berikut merupakan video sederhana yang saya edit menggunakan OpenShot, saya cuma memberikan tambahan efek saja.


Salam Perjuangan..!!!!

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "Mencoba editor video "OpenShot""

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.