Cara mudah akses situs yang di blok

Berikut merupakan cara yang sangat mudah untuk membuka / mengakses situs yang di blok.

Mempunyai situs favorit yang di blok rasanya sungguh tidak enak sekali. Sakitnya tuh disini. hehe.

Jangan negatif thinking dulu ya prend, mungkin teman-teman berpikir kalau semua situs yang di blok sudah pasti mengandung unsur negatif. Padahal pada kenyataannya tidak semuanya yang di blok berisi full negatif.

Sebagai contoh sederhana ialah situs video yang cukup populer. Yakni Vimeo.com, entah karena alasan apa situs vimeo di blok di sini. Padahal ada banyak sekali tutorial-tutorial yang saya rasa dapat berguna sebagai bahan pembelajaran, salah satunya fotografi dan videografi.

Nah, salah satu cara yang sangat mudah untuk membuka / mengakses situs yang di blok ialah dengan menggunakan browser Tor. Browser Tor bisa didapatkan di url berikut : https://www.torproject.org/download/download

Dengan menggunakan browser ini, maka kita bisa membuka / mengakses situs-situs yang di blok. Sangat mudah sekali kan?

Berikut tangkapan layar:

Tampilan Tor Browser

Catatan:
Secara default browser Tor tidak me-load plugin-plugin semisal flash. Apabila ingin memutar file flash dapat merubah settingan pada bagian preferences -> Security Settings -> hilangkan cawang pada Disable browser plugins (such as Flash).


Salam Perjuangan..!!!

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "Cara mudah akses situs yang di blok"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.