teori karet gelang kepribadian


Kita seperti karet gelang yang diam. Kita ini elastis dan bisa merentangkan diri kita sendiri, tetapi dengan keterbatasan. 

Sebuah tulisan/definisi sederhana tentang teori karet gelang kepribadian yang saya dapati ketika membaca buku yang berjudul Quiet, karya Susain Chain.

Coba flashback tentang beberapa pengalaman yang saya alami dalam menjalani kehidupan. Dimana mungkin melihat-lihat apa yang selama ini telah dijalani, ditempuh, diraih, gagal, dan berhasil. hehe..

Salah satu saran dari seorang teman tentang saya dan kehidupan adalah improvisasi. Ya, saya rasa saya sangat kurang pada hal itu.

Hidup itu perlu improvisasi, meskipun tidak perlu berlebih-lebihan juga improvisasinya. Ibarat lagu yang sedang-sedang saja. Secukupnya, asal bumbunya pas lak ya nikmat. #eh

Ya, kita seperti karet gelang yang diam, elastis dan bisa merentangkan diri kita sendiri, tetapi dengan keterbatasan.

Mari berjuang untuk kehidupan yang lebih baik, adil dan beradab, jangan biarkan terlalu lama diinjak, penjajahan diatas bumi harus dihapuskan. #hayah

Meskipun gaji dari kantor, REJEKI dari ALLAH..!!


Salam Perjuangan..!!



sumber:
sumber gambar : http://www.chem-is-try.org/wp-content/uploads/2009/08/karet-gelang-300x199.jpg

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "teori karet gelang kepribadian"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.