Trip to Kuala Lumpur, Malaysia

Alhamdulillah wa syukrulillah. Kemaren hari Ahad (29 Juni 2014) Akhinya kesampaian juga untuk menginjakkan kaki di luar batas kepulauan NKRI. hehehe.. Meskipun masih terlalu dekat dan dengan kebudayaan yang hampir sama dengan beberapa daerah di negara kita. Tapi tak apa lah, setidaknya kalau mau masuk diperlukan stempel di bagian imigrasi. hehehe.

Meskipun disana cuman beberapa saat, hmm.. tidak sampai 2 x 24 jam. Ya tidak apa lah. Toh juga backpacker dadakan dan juga pemula. Setidaknya ada beberapa hal yang bisa dipelajari dan tentu saja menginspirasi, terutama tentang tata letak kota yang rapi, nyaman, aman dan bersih. Jauh banget kalau kita lihat di beberapa kota di Indonesia.

Meskipun demikian, garuda tetap didadaku donk. hehehe..

Dokumentasi :






Special Thx :
  • Teman-teman atas segala informasinya, dari informasi yang didapat membuat saya tidak begitu buta dengan hal-hal yang seharusnya saya lakukan misalnya beli simcard, dan lain sebagainya. Maklum, ini yang pertama kalinya. 
  • Teman lama yang telah mengajak saya untuk melihat beberapa pusat kota dengan menggunakan moda transportasi yang bagus baik dalam pelayanan dan ketepatan waktu.
  • Dan tentu saja semua-muanya yang tentu saja tidak bisa disebutkan satu persatu.
  • Alhamdulillah, salah satu dari beberapa impian yang saya tulis di http://impian.sutanto.web.id telah terwujud. It's just the begining. Hello World!

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "Trip to Kuala Lumpur, Malaysia"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.