(terkesan) stagnan

entahlah, mungkin saya yang kurang produktif atau memang terlalu sibuk (hayah :D). Rasa-rasanya setidaknya di awal tahun ini (2014) lha ko' terkesan berlalu begitu saja. Aktifitas keseharian ya paling makan, tidur, kerja, dan aktifitas keseharian lainnya. Meskipun demikian ya Syukur Alhamdulillah setidaknya berada dalam kondisi yang cukup tanpa adanya halangan apapun. Mungkin saya yang terlalu malas untuk berinovasi.

source image : http://www.wpclipart.com/people/female/busy_woman.png.html


arti kata stagnan ialah :

sumber1 : http://kbbi.web.id/stagnasi =
stag·na·si n 1 keadaan terhenti (tidak bergerak, tidak aktif, tidak jalan); kemacetan: perbaikan jalan sering menimbulkan -- lalu lintas2 keadaan tidak maju atau maju, tetapi pd tingkat yg sangat lambat; 3 keadaan tidak mengalir (mengarus)

sumber2 : http://www.artikata.com/arti-351960-stagnan.html
1. dl keadaan terhenti: dewasa ini bursa sedang berada dl situasi --

------

Bismillahirrohmanirrohim, mungkin semangat perjuangan yang kendor ini harus dipacu lagi dan lagi agar hidup tidak sia-sia. Mari berpikir, mau seperti apa kita beberapa tahun kedepan?

apalagi kata petuah :
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

hehehe.. Do your best..


Jakarta, 03 Mei 2014

Salam Perjuangan..!!




Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "(terkesan) stagnan"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.