recovery data menggunakan easeus data recovery wizard

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang mengembalikan data yang telah terhapus menggunakan software "easeus data recovery wizard".

Software yang dimaksud dapat di unduh melalui tautan berikut :
http://www.easeus.com/datarecoverywizard/free-data-recovery-software.htm



Program ini bersifat free dan gratis, namun kekurangannya adalah, kita tidak dapat mengembalikan data secara langsung dengan kapasitas melebihi 2 Gb. Untuk bisa mengembalikan data dengan kapasitas melebihi 2 Gb anda dapat menggunakan easeus dengan versi berbayar.

Lantas, bagaimana jika kita ingin mengembalikan data menggunakan software gratis ini sedangkan data yang ditemukan melebihi kapasitas 2 Gb? Caranya adalah kita perlu sabar dengan mem-backup data yang telah ditemukan tadi sedikit demi sedikit atau mengangkut file yang telah ditemukan tadi setidaknya kurang dari 2 Gb. hehe.

Mengenai langkah-langkah cara penggunaannya saya kira sangat mudah sekali, tinggal baca dan pilih opsi yang disediakan.

Apabila ada yang mungkin merasa kebingungan atau ada hal yang ingin ditanyakan dapat bertanya pada komentar dibawah, apabila saya tau insya Allah akan saya jawab.

Salam Perjuangan..!!!

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "recovery data menggunakan easeus data recovery wizard"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.