sorry, www.belnusa.com will no longer be available

Bermula dari ketidak konsistenan saya dalam membuat dan mengelola suatu blog. Ada beberapa blog yang dikelola secara bersamaan dengan tidak adanya maksud dan tujuan yang jelas. Beberapa diantaranya ialah edi.sutanto.web.id, www.belnusa.com, dan desainimasi.wordpress.com.

Sekitar tahun lalu saya ingin membuat sebuah usaha kecil-kecilan yang rencananya akan diberi nama Belimbing Nusantara. Karena tidak fokus malah tidak terurus sama sekali. Untuk www.belnusa.com (Belimbing Nusantara) karena sudah terlanjur disewakan domain, akan tetapi untuk pembayaran domain .com sedangkan isi dari domain yang harus dibayar setiap tahunnya itu tidak begitu penting dan bermanfaat saya rasa cukup berat untuk tetap dipertahankan. Maka dari itu sembari menunggu matinya domain (habis masa sewa) pada tanggal 09 April 2014 (eh, bertepatan dengan pemilu), beberapa postingan dari www.belnusa.com akan saya pindahkan sebagai back-up barangkali suatu saat ada yang memerlukan dari tulisan-tulisan sederhana yang dimuat di www.belnusa.com.



Untuk yang sekedar curhatan umum akan saya taruh di blog ini (edi.sutanto.web.id), sedangkan untuk curhatan yang secara spesifik berbau desain dan animasi akan saya taruh di desainimasi.wordpress.com.



Jalan hidup manusia hanya Tuhan yang tahu, Belimbing Nusantara akan tetap tertanam di hati saya (heu heu) meksipun domain www.belnusa.com sudah tidak dilanjutkan pengurusannya. Soal seperti apa kelanjutan dari niatan wirausaha biarlah saya berproses seiring berjalannya waktu untuk merealisasikan apa yang memang harus saya buat.

Salam,

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "sorry, www.belnusa.com will no longer be available"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.