Kisah Sukses Pengusaha Jepang : Pocari Sweat

Credit image : http://static3.wikia.nocookie.net/__cb20120422031635/logopedia/images/5/58/Pocari_Sweat_Logo.jpg

Yap, pagi ini saya melihat sebuah video yang sangat inspiratif tentang Kisah sukses pocari sweat yang diunggah oleh akun "satu gerai".

video dapat dijumpai disini :


Dari ide hingga diterimanya ide itu memakan waktu 3 tahun. Dalam pengembangan hingga bisa menjadi suatu produk yang dikehendaki diperlukan waktu hampir 3 tahunan. Ketika dalam rapat direksi tentang produk yang ingin diproduksipun juga banyak mendapat tanggapan yang tidak pro tentang produk yang dimaksud. Ketika sudah mulai diproduksipun juga banyak mendapatkan penolakan. Butuh beberapa tahun untuk produk tersebut dikenal dan diminati konsumen. Bahkan dalam promosinya sampai-sampai diberikan secara gratis dan diproduksi secara besar-besaran hingga membuat perusahaan rugi ratusan milyar.

Namun setelah dua tahun kemudian, produk tersebut menjadi suatu produk yang luar biasa..!!! Dan terus berkembang hingga saat ini.


---
Pesan kepada diri saya sendiri dan teman-teman:
Jangan mudah putus asa dengan impian yang ingin kita gapai. Ingat perjuangan produk pocari sweat tidak dikembangkan hanya sekali dua kali, setahun dua tahun. Ketika suatu saat apa yang kita bikin menjadi sesuatu yang bermanfaat, rasanya pasti akan bahagia sekali. Dan hal tersebut tidak bisa dibeli dengan uang.

Tetap semangat teman..!!!

Salam,

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "Kisah Sukses Pengusaha Jepang : Pocari Sweat"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.