rocker sejati tak pandang profesi

hari ini ketika membuka facebook, di beranda saya melihat sebuah foto unik yang diunggah oleh mas @Acheng_Watanabe. Dimana dalam gambar tersebut bertuliskan "Setiap manusia butuh hiburan" metal sejati tak pandang profesi.

berikut gambar yang saya maksudkan :


hehehe.. sebuah gambar yang unik bukan?
dan karena saya tidak begitu suka dengan musik metal, tetapi untuk musik rock telinga saya masih bisa berkompromi. Maka dari itu dalam postingan kali ini saya buat judulnya menjadi "Rocker Sejati Tak Pandang Profesi" ...!!! 


Monggo bagi yang sukanya musik metal, dangdut, nasyid, pop, melayu, dlsb. bisa juga dirubah menjadi dangduters sejati tak pandang profesi. Karena melalui musik dapat menyatukan sendi kehidupan.
(kata orang sih) hehehe..

memang bukanlah sebuah postingan yang bemakna dan terkesan datar, tapi saya rasa mendengar hal ini membuat saya menjadi lebih bersemangat lagi untuk "keep rockin". Berusaha untuk menjadi lebih baik sebagai pribadi yang bermanfaat.

Yap, apapun profesi yang kita kerjakan saat ini. Entah mungkin sebagian orang memandang kita dengan sebelah mata. Tetap semangat kawan..!!! Keep Rockin..!!!!

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "rocker sejati tak pandang profesi"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.