tak semudah merencanakan, perlu tekad yang kuat

berawal dari keinginan untuk belajar sekedar mengisi waktu libur. Saya membuat sebuah timeline untuk belajar hal-hal yang sekiranya dapat saya pelajari di beberapa hari waktu libur.


Disamping itu juga saya buat timeline untuk beberapa pekerjaan yang boleh dibilang cukup banyak, namun coba nekat untuk melaksanakannya.

Tetapi, dalam proses menjalaninya ternyata ada beberapa kendala yang hadir.
Saya rasa ini adalah pelajaran bagi saya untuk lebih dapat memanajemen waktu untuk bekerja, beraktifitas, bermain, belajar dan silaturahmi.

Sesuatu hal yang membuat gagal dan dapat dimaklumi ialah pada hari kedua, saya jatuh sakit. hehehe

Namun di hari akhir timeline dimana saya harus menyimpulkan hasil belajar, berikut adalah sesuatu yang dapat saya garis bawahi :
Tak semudah merencanakan, tekad yang kuat masih sangat diperlukan. Pupuk kreatifitasmu selagi muda, suatu saat  jika kau tua, kau akan tersenyum "ini adalah sesuatu masa muda yang menarik dan begitu bermakna".

Demikian curhatan saya, dan yang harus saya garis bawahi adalah "Karena pekerjaan merupakan kewajiban kita, maka hendaklah itu menjadi prioritas utama dalam proses pengerjaan".

Jakarta, Selasa Pon, 05 November 2013 M / 01 Muharram 1435 H
Selamat tahun baru hijriyah, semoga kita senantiasa menjadi makhluk yang bejo di dunia dan akhirat. Aamin...

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "tak semudah merencanakan, perlu tekad yang kuat"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.