cinta tidak bisa menunggu

Semalam saya melihat film berjudul "jomblo" yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.
terlepas dari isi film yang mungkin ada orang yang suka maupun tidak suka dengan apa yang diceritakan. Menurut saya film ini digarap dengan sangat serius dan mempunyai alur cerita dan kualitas film yang sangat bagus.

Dengan diselingi animasi 2D yang menurut saya keren sekali. Membuat saya yang sebenarnya tidak begitu suka dengan film model begini (saya sukanya film action, komedi, dan sebangsanya), menjadi menonton sampai akhir cerita. hehehe..

Oh iya, ada sebuah percakapan yang berbicara tentang cinta, yang menurut saya sangat bagus sekali.
Terutama untuk seorang laki-laki baligh, sudah berpenghasilan dan tentu saja ingin mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita yang ingin dinikahinya, sebagai pendamping hidup dunia akhirat.




cinta bisa datang
cinta bisa memilih
cinta juga bisa pergi
tapi ada satu yang cinta tidak bisa lakukan, cinta tidak bisa menunggu

Nah, coba renungkanlah wahai sahabat. Karena lelaki sejati itu tentu saja akan menikah (tidak main perempuan), menjadi kepala Rumah Tangga yang baik..!! jadi jangan salahkan keadaan jika orang yang kamu sayang menikah dengan orang lain sedangkan sudah sejak lama perasaanmu kepadanya itu hanya kau pendam tanpa pernah kau ungkapkan. Cinta tidak bisa menunggu, man!!

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "cinta tidak bisa menunggu"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.