laptop jadul codename : perjuangan

 laptop perjuangan


beberapa bulan yang lalu saya beli sebuah laptop dari teman, dengan spesifikasi :
  • prosesor = Intel Pentium III 1.00 GHz
  • Memory = 504 MB

ketika saya membeli laptop tersebut kondisinya sangatlah banyak virus dan saya cukup kesulitan ketika ingin membasmi virus atau dengan jalan pintas yakni dengan jalan menginstall ulang system-nya.

sebenarnya masih ada opsi lagi yakni install ulang via jaringan, akan tetapi karena saya yang belum bisa. maka opsi tersebut tidak saya gunakan.

untuk proses instalasi, berikut adalah kendala beserta pemecahan masalah dari proses yang saya alami. (klik disini).

hmm.. di jaman yang sudah kepalang maju ini... masih ada orang yang menggunakan laptop dengan spesifikasi seperti tersebut diatas.. hehehe..

tapi apapun itu, saya menyukai laptop ini karena dengan menggunakan laptop ini membuat saya teringat dimana awal-awal dulu belajar komputer.. bahkan sebenarnya ini sudah agak mendingan karena dulu sewaktu belajar malah pernah menggunakan prosesor intel pentium II.

yak, dengan menggunakan laptop ini, menjadi ingat masa-masa perjuangan..
maka dari itu laptop ini saya namakan e.d.i-perjuangan
ups, kayak nama partai.. hehehe..

oh iya, untuk saat ini kekurangannya adalah beberapa tombol di keyboard, ketika di pencet tidak sesuai dengan yang tertulis. Akan tetapi karena layout keyboard sesuai dengan keyboard-keyboard normal pada umumnya, maka saya tidak begitu kesulitan untuk mencari ="/12@ dan lain sebagainya

Jakarta,13 Juni 2013

Salam,
Muhammad Edi Sutanto

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "laptop jadul codename : perjuangan "

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.