kumpulan stiker keluarga mocopat syafaat

Alhamdulillah, sejak Bulletin Mocopat Syafaat tahun 2012 atau tahun kemaren saya membeli bulletin tersebut dan isinya memang sangat berbobot. Untuk yang terbit tahun ini Alhamdulillah saya juga sudah punya bukunya.

Untuk yang tahun lalu dan tahun ini saya mendapatkan bonus yakni beberapa stiker yang bertuliskan kata-kata bijak.

Nah berikut coba saya share beberapa stiker yang saya dapatkan :

Gambar 1.
"Tidak usah menunggu tua untuk mengerti kesejatian, tidak usah menunggu hancur untuk sanggup memahami perbedaan yang palsu dengan yang murni."
(Emha Ainun Nadjib)


Gambar 2.
maaf ada sedikit pengeditan, agar sesuai saja ketika saya upload sebagai cover timeline di facebook. hehehe
"Pasti kita tidak sedang membangun Negara dimana misalnya, orang yang seharusnya jadi tukang sunat malah menjadi Bupati, atau seorang Menteri seharusnya menjadi tukang solder".


Gambar 3.
"Para pengajar dan penganjur agama sering terlalu fanatik untuk memberitahu kita bahwa agama itu dogma, bukan cakrawala. Bahwa syari'at itu aturan, bukan ilmu. Bahwa fikih itu pakem, bukan dinamika kata kerja".


Gambar 4.
"Bukankah banyak pahlawan tak dianggap pahlawan, sementara banyak perampok justru disubya-subya, ditandu-tandu, bahkan setiap kedatangannya diiringi Shalawat Badar".



Tidak ada maksud apapun dalam postingan ini selain saya yang menyukai gagasan-gagasan yang sering dilontarkan oleh Cak Nun. Apabila ada pihak yang kurang berkenan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.



Salam,



Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "kumpulan stiker keluarga mocopat syafaat"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.