tiket kereta api


menjalani kehidupan di perantauan, tentu ada manis pahit kehidupan.. antara rindu dengan keluarga tentu ada.. di era informasi yang begitu canggihnya ini memang untuk menjalin silaturahmi kita bisa menggunakan hp (telefon, sms, etc) atau bisa juga via internet yang sekarang sudah semakin maju saja fitur-fitur dari website-website jejaring sosial.

Namun, menurut saya untuk mengatasi kerinduan dengan keluarga yang paling berasa ialah perjumpaan offline dengan keluarga.. dengan orang-orang yang kita sayangi..

Untuk menempuh perjumpa'an (silaturahmi) offline itu.. beberapa jenis kendaraan (Alhamdulillah) pernah saya coba, dari : Sepeda Motor, Bis (Ekonomi, Bisnis, Eksekutif), Kereta Api (Ekonomi, Bisnis, Eksekutif), dan juga Pesawat Terbang (promo :p).. yarp, ternyata lumayan banyak kendaraan yang pernah saya jajal untuk menempuh perjalanan penawar rindu kepada keluarga itu.. :D

Namun dari sekian banyak kendaraan yang pernah saya tumpangi.. untuk pertama kali mencari tiket, Kereta (ekonomi) lah yang saya tuju pertama kali. Karena selain harganya yang murah dan bebas macet. hehehe..

berikut coba saya share beberapa tiket kereta api yang saya kumpulkan (ada-ada saja :D) :



ini tiketku.. mana tiketmu? hehe

Salam,

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "tiket kereta api"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.