History (Ctrl + H) pada Windows Eksplorer

Assalamu'alaikum Warohmatullahi wabarokatuh..

Siang ini (Ahad, 16 Mei 2010) secara tidak sengaja karena salah pencet saya menjumpai sebuah hal yang cukup menggelikan dalam arti sangat menyenangkan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya... hehe..

Ya.. pastinya sudah banyak yang tau.. jikalau ada orang yang belum tau.. itu saya.. hehe.. ini tentang fungsi history yang berada pada windows eksplorer. ternyata kita bisa juga melihatnya dengan mudah.. salah satu caranya adalah dengan menekan tombol Ctrl + H.

Akan tetapi cara yang saya gunakan tidak begitu.. tapi saya tidak bisa menjelaskannya.. hehe. berikut gambarnya saja. semoga berguna dan digunakan dengan baik.. amin...






Jadi intinya kita bisa mengintip kegiatan kita sebelumnya.. atau kegiatan pemakai sebelumnya.. hmm.. berhati-hatilah kalau anda suka melihat atau membuka yang gitu-gituan. Apalagi menyimpan sajen dari pesugihan. wakakaka.., Foto bersama istri simpanan.. hehehe.. Selamat mencoba bagi yang belum tau dan Selamat Melanjutkan Aktifitasnya bagi yang sudah tau.. :p

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

Salam,



sumber: http://muhammad-edi-sutanto.blogspot.com/2010/06/history-ctrl-h-pada-windows-eksplorer.html

Berlangganan untuk menerima update email gratis:

0 Response to "History (Ctrl + H) pada Windows Eksplorer"

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.